Dandim 0110/Abdya Berikan Pengarahan Pada Anggotanya

Abdya- Secara pribadi saya memohon maaf lahir dan bathin bilamana ada kesalahan dan kekhilafan, begitu juga sebaliknya kekurangan dan kekhilafan rekan anggota semua sudah saya maafkan.

Hal ini diungkapkan Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. seusai pelaksanaan upacara bendera mingguan di lapangan Makodim setempat, Senin (25/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengajak kepada seluruh anggotanya untuk meMindset (pola pikir) kembali guna melaksanakan tugas yang telah ditetapkan oleh komando atas.

Selain itu, Letnan Kolonel asal kota Karawang ini, juga menghimbau kepada seluruh jajarannya, untuk tetap memelihara dan meningkatkan kedisiplinan, terutama disiplin dalam kebersihan.

Kepada para Danramil serta Babinsa Dandim menyerukan untuk tetap memonitor perkembangan wilayah, Komsos dengan masyarakat, Sinergitas dengan aparatur/perangkat lain, dan sosialisasi Karhutla.

“Yang terakhir dan paling utama, ialah jaga Netralitas TNI !. Jangan terpancing dan melibatkan diri dengan politik. Laksanakan tugas sebagai Prajurit dengan penuh semangat dan Ikhlas”, tutup Dandim.