Kodim Aceh Jaya Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke – 73

Aceh Jaya – Kodim 0114/Aceh Jaya diwakili Pasipers Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Samsudin mengahdiri rapat pembentukan panitia HUT ke 73 Kemerdekaan RI. Rapat tersebut dilaksanakan di Auala Setdakab Aceh Jaya, Selasa (26/6/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sekda Aceh Jaya, Asisten I Setdakab Aceh Jaya, Kabag Ops Polres Aceh Jaya, Danki Brimbo Calang serta para kepala SKPK Pemda Aceh Jaya.

Asisten I Pemda Aceh Jaya dalam kesempatan tersebut menunjuk para kepala SKPK sebagai ketua pada setiap bidang yang telah ditentukan.

Disamping itu Sekda Aceh Jaya Mustapa mengatakan kedepan akan membentuk rapat panitia lanjutan untuk melakukan koreksi kegiatan tahun lalu agar bisa diperbaiki tahun ini.

” Kedepan kita akan rapat lanjutan, kita evaluasi kegiatan tahun lalu. Nama – nama yang sudah ditunjuk baik itu ketua beserta anggotanya agar bertanggung jawab dengan tugas yang telah diberikan agar kegiatan nantinya bisa berjalan sesuai yang kita harapkan ” Kata Sekda.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan peringatan HUT RI tahun ini akan membuat permainan rakyat dan tidak hanya terfokus pada panjat pinang. Kemudian untuk Paskibara agar dipersiapkan secepatnya.

” Dalam rangka HUT RI ini, kita akan membuat permainan rakyat yang bisa meramaikan kegiatan 17 Agustus dan tidak terfokus dipanjat pinang saja, mengenai paskibra agar segera dipersiapankan dari sekarang oleh panitia yang sudah ditunjuk ” tutup Sekda.