Pasi Ops Kodim 0105/Abar: Disiplin dan Keterampilan Prajurit Kodim Harus Terus di Tingkatkan

Meulaboh, Aceh Barat. Minggu Militer Kodim 0105/Abar tingkatkan kemampuan Prajurit dengan Latihan dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim. Selasa (26/6/18).

Kemampuan Prajurit dalam segi Latihan dan Ketahanan Perorangan harus selalu di tingkatkan untuk menjaga keseimbangan potensi Prajurit yang Terlatih walau di Teritorial.

Kapten Inf Suyono, Pasi Ops Kodim mengungkapkan” Dirinya akan melaksanakan pembinaan secara terus menerus bagi anggota Kodim 0105/Abar sesuai dengan fungsi dan Tugas Operasi Komando Kewilayahan, dan saya harap Prajurit Kodim dapat di gerakan kapan saja sesuai dengan Perkembangan Situasi” Ujarnya.

Dalam pelaksanaan Minggu Militer Kodim melaksanakan berbagai kegiatan Latihan, baik Latihan Perorangan Maupun kelompok,  dengan tujuan agar kemampuan Prajurit selalu terbina dengan baik,  selain itu Prajurit Kodim yang di tuntut melaksanakan Program Teritorial di wilayah wilayah binaan masing masing dapat menerapkan kepada Masyarakatnya seperti latihan Belanegara dan Lain lain,  demi menjaga Keutuhan NKRI.