Persiapan Peringatan HUT RI Ke 73, Pelda Said Aswan Bersama Muspika dan Aparat Desa Adakan Rakor

Kaway XVI, Aceh Barat. Pelda Said Aswan mewakili Danramil 03/Kaway XVI mengikuti rapat kordinasi persiapan peringatan Hut RI Ke 73 Tahun 2018 di Aula Kantor Camat Kaway XVI yang dihadiri oleh Camat, Ipda Farianto mewakili Kapolsek dan para aparat desa setempat, Selasa (26/6/2018).

Menurut Pelda Said Aswan rapat ini membahas susunan Panitia pelaksanaan peingatan HUT Ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 di Kec. Kaway XVI maka dari itu perlu adanya Kerjasama yang baik dan saling mendukung dari seluruh Instansi untuk menyukseskan peringatan HUT Ke 73 Kemerdekaan RI di wilayah kita.

” Pengibaran bendera dan penurunan oleh Paskibraka Kec. Pajangan menjadi faktor penentu keberhasilan peringatan nantinya dan akan dilatih oleh Pihak Sekolah dan bekerjasama Polsek dan Koramil Kaway XVI”, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Said Aswan menyampaikan juga mengenai keamanan di desa harus lebih aktif lagi dan itu harus mendapat dukungan dari seluruh masyarakat terutama masalah banjir dan Karhutla yang marak akhir akhir ini walaupun di daerah kita belum terjadi dan kita harus timbulkan kepedulian bersama sama.