Wadanyonif Raider 112 Lepas Personel Pindah Satuan

Japakeh – Sebanyak 31 Prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya lulusan Diktubareg Tahun 2018 melaksanakan uacara Korpraport Pindah Satuan yang dipimpin oleh Wadan Yonif Raider 112/Dharma Jaya Mayor Inf Novi Musa Rehatta, S.E. bertempat di Aula Mako Yonif Raider 112/DJ. Senin (25/06/2018).

Upacara Korpraport pindah satuan bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang keluar satuan atau pindah ke kesatuan lain agar selalu mencintai dan mengenang semasa dinas di satuan Yonif Raider 112/DJ.

Wadan Yonif Raider 112/DJ Mayor Inf Novi Musa Rehatta, S.E. memberikan piagam penghargaan  kepada 31 Prajurit Diktubareg Tahun 2018, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada prajurit atas prestasi dan dedikasi kinerja selama bertugas di Yonif Raider 112/Dharma Jaya.

Dalam amanatnya, Wadan Yonif Raider 112/DJ menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang pindah satuan.

Semoga pengalaman dan pelajaran hidup selama berdinas di Yonif Raider 112/DJ dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas di satuan yang baru, jaga hubungan silaturahmi dengan rekan disini, meskipun sudah tidak bertugas lagi di Satuan Yonif Raider 112/DJ, namun hubungan silaturahmi tetap terjaga. Harap wadan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para prajurit kepada anggota yang melaksanakan korp pindah satuan serta sesi foto bersama di Tugu Beruang Hitam.