Di Usia ke 20, Dandim Aceh Utara: Detik.com Media Pemersatu Bangsa

Lhokseumawe – Komandan Kodim (Dandim) Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto. Senin (10/07) berharap di HUT ke 20 tahun media on line Detikcom menjadi situs berita on line yang menyajikan berita mencerahkan dan sebagai media  pemersatu bangsa.

Selain itu, tambahnya dalam menyajikan berita khususnya di Aceh, detikcom  memiliki nilai yang bertanggung jawab dalam membantu pembangunan di Aceh sehingga para Babinsa di jajarannya juga sangat terbantu dan terus meng up date setiap informasi yang disajikan oleh detikcom.

“Selamat Hari Jadi ke 20 tahun, semoga detikcom semakin maju, profesional dan tentunya selalu menyajikan berita-berita yang bermanfaat untuk kemajuan Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya,” kata Letkol Kav Fadjar.

Fadjar juga berharap, kedepan agar detikcom lebih meningkatkan pemberitaan terkait peran Babinsa dalam Pembangunan di Aceh maupun secara Nasional sehingga masyarakat mengetahui peran TNI khususnya Babinsa di masa damai.

“Selama ini pemberitaan tentang TNI cukup baik, Mudah mudahan kedepan detikcom lebih meningkatkan kembali pemberitaan tentang TNI khususnya Babinsa,” harapnya.

Lebih lanjut Fedjar mengatakan, situs media on line detikcom  merupakan situs media yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dan TNI di jajarannya. Detikcom menurut Fadjar merupakan media informasi yang menyajikan berita secara cepat, tepat dan bertanggung jawab serta selalu up to date, sehingga saya tekankan kepada para Babinsa agar selalu membuka situs media on line detikcom untuk menambah wawasan dan mengetahui peristiwa yang terjadi di belahan dunia.

“Semoga detikcom terus menjadi yang terdepan dan menjadi media yang mencegah perpecahan serta memperkuat keutuhan NKRI,” tutupnya.