JAGA KEBUGARAN, PERSONEL DAN PERSIT DENINTELDAM IM SENAM BERSAMA

Banda Aceh, Menjaga kebugaran dan fisik tetap prima, Personel Denintel dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Deninteldam IM melaksanakan kegiatan Senam Aerobik bersama bertempat di Lapangan Villa Vinus Deninteldam IM. Selasa (10/7/2018).

Kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan setiap sebulan sekali tersebut bertujuan untuk pembinaan fisik baik rohani dan jasmani serta mempupuk jalinan silahturahmi antara keluarga besar personel Deninteldam IM.

Sebelum kegiatan senam dimulai, Dandenintel Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), menyampaikan bahwa komando menyelenggarakan kegiatan rutin ini untuk menjaga kebugaran dan fisik kita agar tetap dalam kondisi prima dan sehat, serta menambah kegembiraan, sehingga kalau kita sehat gembira pasti gidup juga enak.

“mari kita ciptakan fisik yang bugar dan prima untuk solusi kesehatan keluarga kita bersama”. Ungkap Hasanul Arifin Siregar.

Pelaksanaan senam aerobik mendatangkan istruktur senam dan di ikuti oleh personel dan anggota Persit Deninteldam IM.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wadandenintel Mayor Inf Teuku Andy Kurniawan, para Komandan BKI dan Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama Deninteldam IM serta Persit Kartika Chandra Kirana Deninteldam IM.