logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

16 Tim Volly Ball Hadiri Technical Meeting

Kutapanjang – Bertempat di Posko TMMD ke-102 tampak terlihat Belasan Perwakilan Tim Volly hadir dalam acara technical meeting turnamen bola Volleyball dalam rangka memeriahkan TMMD ke-102 yang dipimpin oleh Ketua Panitia Volly Lettu Inf Mansur Budairi, yang bertempat di Desa Tampeng Kec. Kutapanjang Kab. Gayo Lues. Rabu (11/07/2018).

Menurut Lettu Inf Mansur Budairi selaku Panitia Volly Ball, technical meeting merupakan rapat awal yang dihadiri oleh para Ketua Club tim atau Perwakilan yang bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan bola Volleyball Cup. Ucapnya

”Namun demikian sangat disayangkan karena ada beberapa tim yang tidak hadir dan hanya menitipkan perwakilan kepada tim lain. Tapi mudah-mudahan mereka yang tidak hadir dapat menerima dan mengerti hasil technical meeting pada hari ini sehingga tidak terjadi kendala pada saat pertandingan,” jelas Lettu Inf Mansur Budairi.

Selain itu, lanjutnya pada technical meeting ini juga dilaksanakan pencabutan undian nomor guna menentukan pool dan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah technical meeting ini mereka sudah mengetahui lawannya dan berada di pool A atau pool B serta waktu pertandingan.

Sebanyak 16 tim sudah dipastikan akan mengikuti turnamen bola Volley Ball Cup tersebut, Sedangkan pertandingan perdana akan dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Juni 2018 pukul 14.00 WIB, Turnamen ini dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan TMMD ke-102 tahun 2018.

Baca Juga:  Wajib Kunjungi ke Staltahmil Berdampak Turunnya Angka Pelanggaran