Babinsa Posramil/Panton Reu hadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Bersama Muspika

Meulaboh – Babinsa Sertu Saperi Pasaribu Posramil 12/Pantonreu Kodim 0105/Abar, menghadiri rapat kordinasi pembentukan panitia Hut RI ke 73, bersama aparat Kecamatan dan Babinkamtibmas. Kegiatan ini di laksanakan di Aula kantor Camat Pantonreu Kab Aceh Barat. Selasa (10/7/18).

Kordinasi pembentukan panitia di pimpin langsung oleh Camat Panton Reu Zakaria S.E, dalam rakor ini di bahas untuk menentukan siapa saja panitia yang terlibat penyelengggara Hut RI Ke – 73 di wilayah Panton Reu.

Camat Panton Reu menyampaikan, peringatan hari kemerdekaan ini sangat diperlukan kesadaran kolektif dari seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama ikut memeriahkan, sehingga semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk mensukseskan HUT RI ke 73,” ucapnya.

Tamu undangan menyambut baik kegiatan rapat tersebut di harapkan dalam pelaksanaan HUT RI ke 73 dapat berjalan sesuai rencana.