Pangdam IM: Jauhi Narkoba, Radikalisme dan Penyimpangan Ajaran Agama

Aceh Jaya – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H, S.I.P, M.H mengingatkan kepada seluruh prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya untuk menjauhi narkoba.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan pengarahan kepada ratusan personil TNI dan Persit Kodim 0114/Aceh Jaya dihalaman Makodim 0114/Aceh Jaya, Gampong Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Rabu (18/7/2018).

” Saya harapkan prajurit jangan ada yang terlibat narkoba. Apabila terlibat pasti dipecat, ” tegas Pangdam.

Terkait Maraknya aksi teror bom yang dilakukan kelompok teroris di Indonesia, Pangdam IM juga menegaskan kepada prajurit, agar menjauhi pemahaman Radikalisme dan penyimpangan ajaran agama.

Sebab, pemahaman Radikalisme bukanlah ajaran agama Islam atau pemahaman tersebut tidaklah benar untuk diikuti.

Pangdam IM juga berpesan kepada prajuritnya, agar pemahaman radikalisme dan terorisme harus diberantas dan dicegah dilingkungan TNI dan masyarakat.

“Jangan diberi kesempatan paham radikalisme dan terorisme tumbuh di sini (Aceh Jaya). Paham radikalisme dan terorisme harus diberantas sampai ke akar-akarnya. Karena selain mengancam kemanusiaan juga mengganggu keutuhan negara,” tegas Pangdam IM.

Kunjungan kerja Pangdam IM ini turut dampingi oleh Asintel Kasdam IM, Aspers Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Asrendam IM dan Waasops Kasdam IM.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Kodam IM ini disambut oleh Kasrem 012/TU , Dandim 0114/Aceh Jaya beserta unsur Forkopimda Aceh Jaya.