Personel Bekangdam IM Karya Bhakti Bersama Masyarakat Binaan

Banda Aceh – Personel Bekangdam Iskandar Muda bersama masyarakat Gampong Lamjame Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bertempat di Mushala Dusun Tengku Jathaleb Gampong Lamjame, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Kamis( 19/7/18).

Kegiatan Karya Bakti dalam rangka Binter Satnonkowil Satuan Bekangdam Iskandar Muda Garnizun Banda Aceh dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat antara lain bergotong royong membersihkan dan melaksanakan pengecatan Mushala Dusun Tengku Jathaleb Gampong Lamjame.

Karya Bhakti ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara personel Bekangdam Iskandar Muda dengan masyarakat desa binaan, sehingga dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan dinamis.

Kabekangdam Iskandar Muda Kolonel Cba Sugito mengatakan, kegiatan Karya Bakti dalam rangka Binter Satnonkowil Satuan Bekangdam Iskandar Muda dengan sasaran pembersihan dan pengecatan tempat ibadah Mushala Dusun Tengku Jathaleb Gampong Lamjame untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sekitar dalam menjalankan ibadah. Selain itu  bertujuan juga untuk menjaga tali silaturahmi yang sudah terbina selama ini”, ujarnya.