Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin Upacara Pelepasan Kasdim

Lhokseumawe- Kodim 0103/Aceh Utara,Sabtu (28/7/2018) pagi menggelar upacara pelepasan Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Czi Indra Puji Triwanto, yang akan pindah tugas dan menjabat sebagai Kasiminwadah di Zidam IM.

Upacara Pelepasan Kasdim yang dipimpin oleh Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, berlangsung di Aula Yudha Makodim setempat, serta dihadiri segenap Prajurit Perwira, Bintara dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0103/Aceh Utara.

“Perpindahan tugas bagi seorang Prajurit merupakan suatu amanah yang harus diemban dan dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab, rotasi jabatan selain untuk penyegaran organisasi, juga bertujuan untuk pembinaan karir Prajurit yang bersangkutan,” ungkap  Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto.

Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menambahkan, Menurutnya, perpindahan tugas tersebut sebagai tuntutan dalam tugas yang harus dijalani oleh setiap Prajurit. Sehingga setiap Prajurit harus siap ditempatkan dimana saja dan kapan saja.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan Mayor Czi Indra Puji Triwanto selama menjabat sebagai Kasdim 0103/Aceh Utara.

“Hal itu dilakukan tidak lain untuk turut memajukan Kodim 0103/Aceh Utara, Semoga pengalaman yang diperoleh selama berdinas di Kodim 0103/ Aceh Utara, dapat menjadi bekal yang berguna dalam tugas mendatang,” pungkasnya.