Pangdam IM Sambut Tim Kontingen Porad ke VIII Kodam IM

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH menyambut kedatangan tim kontingen Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) ke VIII Kodam Iskandar Muda di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (31/7/18) malam.

Tim Kontingen Porad Kodam Iskandar Muda menggunakan pesawat Kormesil dan mendarat di Bandara SIM sekitar pukul 22.00 WIB.

Tim Kontingen Porad Kodam IM ini selesai mengikuti Porad ke VIII yang di pusatkan di Akademi Militer, Magelang, Jawa Barat.Penyambutan tersebut di tandai dengan pengalungan bunga oleh Pangdam IM kepada Komandan Kontingen Kodam IM  Kolonel Inf Aswardi, S.E (Danrem 012/TU) dan dilanjutkan bersalam- salaman yang ikuti seluruh kontingen Kodam IM dengan diiringi musik Bunga Ceumpa dan Aceh Loen Sayang dari Ajendam Iskandar Muda.

Pada pertandingan PORAD VIII tahun 2018 ini, Kodam Iskandar Muda membawa pulang dua emas pada pertandingan tenis lapangan dengan kategori tunggal putri, yakni Sertu (K) Putri Chairul Nisa dan lompat jauh yakni Serda Moh. Saipul Fadilah. Selain itu, tiga perak pada pertandingan, Estafet 4×100 Putra, Karate dan tenis lapangan ganda Pamen 45 Tahun ke atas. Sementara dua Perunggu diraih pada pertandingan tinju kelas 56 KG Putra dan Volly Ball kelas putra (Militer).

” Saya bangga kepada atlit Kodam IM , bisa membawa dua emas, dua perak dan tiga perunggu dalam Porad ke VIII tahun 2018 ini,” ucap Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin Sh, SIP MH.Turut hadir dalam acara penyambutan, Kasdam IM , Irdam, Danrindam, para pa ahli Pangdam IM,  pejabat utama Kodam IM diantaranya, para Asisten Kasdam IM, Kabalakdam IM, Dandim 0101/BS, serta para Wakil Asisten Kasdam IM.