Pangdam IM Berikan Tali Asih kepada Masyarakat di Desa Blang Asan

Bireuen – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arif Indatmoko membagikan Tali Asih secara simbolis untuk masyarakat di Desa Blang Asan Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Tali Asih meliputi  penyerahan Ternak Sapi, Rehap balai pengajian, penyerahan Sound System, Ambal Masjid, pembagian Sarana Olahraga, Sembako dan Rehap RTLH yang diserahkan langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko kepada perwakilan warga usai menutup Operasi Teritorial TNI (Opster TNI) Kodam IM TA. 2018 di Lapangan Bola Desa Blang Asan Kecamatan Peusangan, Bireuen, Senin (10/9/18).

Pemberian Tali Asih ini merupakan bagian dari kegiatan Opster TNI 2018 yang dilaksanakan oleh Kodim 0111/Bireuen selama 70 hari di desa Desa Blang Asan Kecamatan Peusangan.

Pemberian paket sembako ini sebagai wujud kepedulain TNI untuk masyarakat desa Blang Asan yang menjadi lokasi digelarnya kegiatan Opster TNI yang bertujuan untuk membantu pemerintah dan pemerintah daerah dalam program pemerataan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan maupun nilai-nilai wawasan kebangsaan masayarakat dan nasionalisme masyarakat.

Penyerahan Tali Asih turut disaksikan oleh Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, Danrem 11/LW, Danrem 12/TU, Para Asisten Kasdam IM, Para Kabalakdam IM, Dandim 0111/ Bireuen, serta pejabat Forkopimda Bireuen.