Pangdam IM Tanam Pohon Usai Menutup Opster Ta. 2018 Di Bireuen

Bireun –  Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, melakukan penanaman pohon Tanjung Kupula usai menutup Opster TNI TA.2018 di Lapangan Blang Asan,Desa Matang, Kecamatan Peusangan Kab. Bireuen, Senin (10/9/18).

Selain Bibit pohon Tanjung Kupula terdapat juga bibit pohon Mahoni yang ditanam di sekitar Lapangan Blang Asan.

Tak hanya Pangdam, secara bersamaan penanaman pohon Tanjung Kupula, dan Mahoni tersebut juga dilakukan oleh Bupati Bireun, Danrem 11/LW, Kepala Kajari, Kapolres Bireun dan Dandim 0111/Bireun.

Penanaman pohon ini juga memiliki nilai penting dalam membantu pelaksanaan penghijauan lingkungan, pengendalian air tanah dan pemanasan global, selain manfaat ekonimis yang didapat dari hasil pohon tersebut.

Pangdam berpesan kepada Dandim Bireun agar pohon tersebut dapat di pelihara dengan baik, tumbuh subur dan memiliki manfaat.

“Saya harap agar ada yang memelihara pohon yang sudah di tanam, supaya  tumbuh dan berkembang dengan baik,” harap Pangdam.

Dalam acara itu, Pangdam turut di dampingi Irdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Kapendam, Forkopimda Kabupaten Bireun serta para tamu undangan yang menyaksikan proses penanaman bibit pohon Tanjung Kupula dan Mahoni.