Anggota Koramil 07/Danau Paris Bantu Bersihkan Mesjid

ACEH SINGKIL – Personel Koramil 07/Danau Paris kodim 0109/Singkil, melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah bersama dengan masyarakat di desa Napa galuh. Selasa (03/10)

Kegiatan pembersihan tempat ibadah ini dilaksanakan dengan membersihkan seluruh bahu kiri dan kanan jalan dan dilanjutkan dengan pembersihan di luar dalam mesjid serta memotong ranting pohon yang telah menjalar liar dan menghalangi dari penglihatan orang yang melewati mesjid tersebut. Kegiatan pembersihan ini juga dihadiri oleh kepala desa beserta tokoh agama desa napa galuh.

Dalam hal ini masyarakat sangat senang dan antusias dalam pelaksanaan pembersihan bersama di mesjid ali abdul wahab di desa napa galuh. Karena hal ini juga akan memupuk kekompakan dan jiwa kebersamaan masyarakat di dalam bekerjasama khususnya menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragamq di desa napa galuh.

Di akhir kegiatan ini, Kepala desa napa galuh beserta tokoh agama turut mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini akan terus berlanjut serta berkesinambungan. Hal ini juga akan menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat yg sudah terbina dengan baik di desa napa galuh. Kopda Raja’i selaku babinsa napa galuh juga berpesan kepada masyarakat agar selanjutnya tetap menjaga kebersihan mesjid sehingga menimbulkan rasa yang nyaman bagi setiap orang yang beribadah di mesjid ali abdul.