Anggota Koramil 07/Danau Paris Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Calon TNI AD di Sekolah

ACEH SINGKIL – Personel Koramil 07/Danau Paris kodim 0109/Singkil, melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota TNI AD periode 2018 di sekolahan dengan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang apa saja syarat dan ketentuan yang harus dilakukan oleh para pelajar. Selasa (02/10).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di lapangan upacara sekolah SMA 1 Danau Paris. Disini para pelajar diajarkan bagaimana mendaftar secara langsung maupun secara on line. Selain itu juga disampaikan syarat administrasi yang harus mereka siapkan dengan lengkap dan benar.

Dalam hal ini para pelajar sangat senang dan antusias dalam pelaksanaan sosialisasi pendaftaran calon TNI AD. Karena hal ini juga akan memberikan wawasan dan pengetahuan bagi para pelajar tentang TNI AD.

Kegiatan sosialisasi ini adalah bagian program kerja komando atas yang dilaksanakan dan ditindak lanjuti oleh komando kewilayahan dan teritorial. Disela kegiatan ini, Kepala sekolah SMA 1 danau paris mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan untuk memberi wawasan tentang TNI AD dan juga wawasan kebangsaan kepada para pelajar sehingga akan menambah kemauan dan semangat untuk menjadi seorang prajurit TNI AD.