Kodim 0117/Aceh Tamiang, Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke-73 2018

Aceh Tamiang -Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar acara Doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 Tahun 2018 yang di laksanakan di Mushola Kodim 0117/Aceh Tamiang. Rabu (03-10-2018).

Seluruh Staf, Danramil dan Personil melaksanakan kegiatan Doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 Thn.2018 di Mushola yang di pimpin oleh Mayor Inf Aidul Ayani Kepala Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang dan turut hadir Ustad Mustafa dari Kecamatan Sungai Liput Kabupaten Aceh Tamiang

Kegiatan Doa Bersama ini juga untuk mendoakan saudara saudara kita yang sedang menghalami musibah bencana gempa dan tsunami yang berada di Palu dan Donggala (Sulawesi).

Kasdim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan di akhir kegiatan, “Doa bersama ini juga bertujuan agar bangsa Indonesia di jauh kan dari segala marabahaya dan lebih memiliki kasih sayang, dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI, Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan sungguh-sungguh dan memohon pada waktu yang sama, Mudah-mudahan semuanya dikabulkan agar kita penuh kasih sayang, hidup rukun dan damai.” Pungkasnya.