Yonkav 11/MSC diberi kejutan Polres Aceh Besar

Aceh Besar- Batalyon Kaveleri 11/Macan Setia Cakti diberi kejutan oleh Polres Aceh Besar berupa ucapan Selamat HUT TNI ke-73 dengan membawa nasi tumpeng ke Markas Komando Batalyon Kaveleri 11/MSC. Jantho, Aceh Besar. Selasa (9/10).

Sambil membawa tumpeng, para anggota polisi Polres Aceh Besar yang dipimpin Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-73 kepada prajurit Yonkav11/MSC.

“Ini surprise untuk personil Yonkav. Karena kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas TNI dan Polri. Dirgahayu TNI ke-73,” ujar Kapolres.

Tumpeng yang telah dipotong oleh ย AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH ย kemudian diserahkan oleh Bripda Fenni kepada ย Wadanyonkav 11/MSC Mayor Kav Alfid Dwi Arisanto disaksikan oleh para Anggota Polisi dan prajuritย  Yonkav11/MSC diiringi tepuk tangan yang meriah.

Mewakili prajurit Yonkav 11/MSC saya mengucapkan terima kasih atas kejutan dari bapak Kapolres Aceh Besar beserta jajaran memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-73, Sinergitas TNI dan Polri akan selalu kita junjung ย tinggi. Ungkap Wadanyon.

Selain ucapan selamat ulang tahun untuk TNI, di kesempatan ini para anggota polisi dan TNI menyempatkan foto bersama di depan Makoyonkav 11/MSC.