Babinsa Koramil 04/Bdh Dampingi Pemberian Obat Kaki Gajah di SD Negeri Tugu Upah

Aceh Tamiang -Babinsa Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Maha Bangun Mendampingi Pelaksanaan Pemberian Obat Kaki Gajah di SD Negri Tugu Upah, Kecamatan Bendahara kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (10/10/2018).

Babinsa menghimbau kepada Murid-Murid SD Negeri Tugu Upah dengan Adanya program pemerintah yang baik ini Kita harus memanfaatkan dengan Sebaik-baiknya supaya warga Kecamatan Bendahara kususnya Desa Upah terhindar dari penyakit kaki gajah,”Ungkap Sertu Maha Bangun

Lanjut Sertu Maha Bangun mengatakan “kegiatan pemberian program pencegahan penyakit kaki gajah ini sangat penting untuak kita semua supaya terhindar dari penyakit kaki gajah dan salah satu tugas aparat teritorial untuk di jadikan ajang komunikasi sosial di bidang kesehatan di wilayah binaan,”Tandasnya

Sementara itu, Murit SD Negeri Tugu Upah sangat antusias untuk Memeriksakan diriย  guna terhindar dari Penyakit tersebut. Guru menyampaikan Sangat berterima Kasih kepada Babinsa Koramil 04/Bdh, aparat pemerintahan dan pihak kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Upah, Babinkaptipmas Upah,Perwakilan dari kecamatan Bendahara,Kepala sekolah dan Para staf puskesmas dan siswa siswi SDN Tugu Upah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.