JALAN MASIH TERGENANG BANJIR, PERSONIL KORAMIL TEUNOM BANTU KELANCARAN LALU LINTAS

Aceh Jaya – Personil Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Personil Satlantas Polres Aceh Jaya mengatur lalu lintas dilokasi jalan yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Teunom, Rabu ( 17/10/2018 ).

Jalan lintas Calang – Meulaboh tepatnya di Desa Gampong Baro dan Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom direndam banjir sejak Selasa pagi kemarin ( 16/10 ). Kondisi membuat arus lalu lintas menjadi lumpuh total dan sebagian masyarakat yang terjebak memilih bermalam dijalan. Ketinggian air mulai surut sejak padi tadi dan laporan yang diterima pengguna jalan sudah bisa melintas.

Sampai saat ini genangan air masih terdapat di loksi tersebut dengan ketinggian mencapai 20 cm. Babinsa yang bersiaga di lokasi ini turut membantu mengatur lalu lintas bersama pihak Satlantas Polres Aceh Jaya.

“ Sambil memantau kondisi banjir kita juga membantu kelancaran arus lalu lintas. Para pengendara sudah bisa melewati lokasi banjir baik kenderaan roda empat maupun roda dua “ kata Serka Boy Efendi  Batuud Koramil 06/Teunom.

Serka Efendi menambahkan bahwa personil TNI masih siaga mengantisipasi banjir susulan dikarenakan sampai saat ini kondisi cuaca masih hujan.

“ Kita tetap siaga memantau perkembangan banjir karena sampai saat ini masih hujan “ ungkapnya.