TERGENANG AIR, BABINSA LAMNO BERSAMA MASYARAKAT TIMBUN JALAN YANG BERLOBANG

Aceh Jaya – Personil Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat bergotong royong melakukan penimbunan jalan yang berlobang di Desa Pasar Lamno Kecamatan Jaya, Rabu ( 17/10/18).

Selain mengganggu dan membahayakan warga yang melintas, kondisi jalan yang berlobang ini selalu digenangi air ketika hujan turun.

“ Jalan ini selalu digenangi air ketika hujan turun dan mengganggu pengguna jalan yang melintas. Hari ini kita bersama masyarakat bergotong royong memperbaikinya dengan cara ditimbun menggunakan pasir “ kata Serda Dedi Pranata yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Amatan dilokasi kondisi jalan ini hampir seluruhnya telah mengalami keruskan. Meski jalan ini bukan akses utama namun selalu dilewati oleh masyarakat karena jarak yang lebih dekat. Selain itu jalan ini berada di tengah persawahan warga sehingga sangat vital bagi petani.

“ Jalan ini sangat bermafaat bagi para petani karena posisinya berada ditengah lahan persawahan warga. Kita akan memperabikinya agar kondisinya lebih baik lagi “ tambah Serda Dedi Pranata.