Sholat Tasbih,Dzikir dan Tablik Akbar Menambah Iman Prajurit Agara

Kutacane-Bertempat di Masjid Agung At-Taqwa Kota Kutacane Kec. Babussalam Kab. Agara, Prajurit Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan Sholat, Dzikir dan dilanjutkan Tabliq Akbar yang diikuti lebih dari 800 orang jama’ah diantaranya seluruh unsur Forkopimda Kab. Agara dan masyarakat setempat. Jum’at (19/10)

Awal kegiatan seluruh jama’ah gelar Sholat Tasbih dilanjutkan Dzikir dipimpin secara langsung oleh Imam Masjid Agung At-Taqwa Kutacane Tgk. Anuar Efendi, Lc.

Dalam sambutan Bupati Kab. Agara yang diwakili oleh Setda Kab. Agara M. Ridwan, SE mengatakan ucapan terimakasih kepada Al-Ustazd KH. Ahmad Fudholi yang telah bersedia meluangkan waktu memenuhi undangan kami untuk mengisi siraman rohani kepada Masyarakat Kab. Agara.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menambah wawasan masyarakat Kab. Agara tentang Agama Islam sekaligus sebagai upaya pembentukan karekter Islami, imbuhnya.

ia berharap, untuk kita semua dengan adanya Dzikir dan Tabligh Akbar ini mampu membentuk manusia-manusia yang kuat tidak hanya secara fisiknya saja, Tapi juga mampu membentuk kepribadian/karakter yang tangguh dan tidak putus asa, nilai inilah yang harus kita bangun.

“Saya yakin dengan ketangguhan itu kita akan mampu mewujudkan cita-cita dan idealisme kita dalam mencapai kesejahteraan sama-sama kita harapkan jalin silaturahmi dalam menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita, untuk mewujudkan masyarakat Kab. Agara yang relegius, berbudaya, mandiri, unggul dan sejahtera,” pungkasnya.

Acara berlanjut antusias masyarakat mengikuti Tabliq Akbar yang diisi oleh Al-Ustazd dari Banten KH. Ahmad Fudholi.