Babinsa Koramil 05/Thu Kodim 0117/Atam Semangat Turun Ke Sawah Bersama Petani

Aceh Tamiang-Babinsa Koramil 05/Thu Sertu Jumiin dampingi Kelompok Tani “Wono Lestari” yang melaksanakan penanaman bibit padi jenisย  Ciherang di lahan sawah milik petani seluas 8 Ha, di Desa Wonosari, Kecmatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (20/10/2018).

Dengan turunnya musim penghujan kali ini menambah kesemangatan para petani diwilayah Kecamatan Tamiang Hulu dan tak mau ketinggalan para Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang khususnya Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu juga penuh semangat untuk turun langsung ke sawah bersama petani dalam tugasnya sebagai pendampingan kepada Kelompok Tani sesuai Program dari Pemerintah untuk mendampingi pertanian di Program Ketahanan Pangan di Indonesia.

Kesempatan ini digunakan para Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang khususnya Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Sertu Jumiin untuk mengajak kepada para petani agar segera mungkin memanfaatkan kesempatan di musim penghujan ini dalam kejar tanam terutama tanaman padi dimusuim penghujan ini.

โ€œAgar kelompok tani selalu mengikuti himbauan dan arahan dari PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) dalam teknik penanaman mulai dari awal penanaman sampai panen nanti agar keberhasilan hasil tanaman dapat tercapai sesuai yang diinginkanโ€. Harap Sertu Jumiian.