Personel TNI-Polri Kerja Bakti Bersihkan Parit Bersama Warga Suka Damai

Aceh Tamiang –Personil Koramil 04/Bendahara, Pos Ramil Banda Mulia Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Polsek Bendahara bersama masyarakat bergotong royong membersikan parit di sepanjang jalan Desa Suka Damai Kec. Banda Mulia Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (20/10/2018).

Sebagai bentuk cinta terhadap masyarakat, personil Koramil 04/Bendahara,Pos Ramil Banda Mulia bersama Polsek dan warga Desa Suka Damai bergotong royong membersihkan parit-parit yang tersumbat oleh  sampah dan rumput.

“Kegiatan gotong-royong ini dilaksanakan dalam upaya untuk membersihkan parit yang merupakan saluran pembuangan air masyarakat yang ada di desa tersebut”. Ucap Danramil 04/Bendahara.

Dengan adanya pembersihan ini diharapkan saat musim penghujan seperti saat ini tidak terjadi banjir yang diakibatkan penyumbatan saluran air/parit oleh sampah atau kotoran yang menumpuk. Harap Danramil.

Selain itu gotong royong ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan diharapkan tidak hanya dilaksanakan sekali saja. Namun, masyarakat diharapkan dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan yang ada di wilayah tempat tinggalnya.