indeks

Personil Posramil Indra Jaya Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Aceh Jaya –Personil Babinsa Posramil Indra Jaya bersama masyarakat megadakan kegiatan gotong rotong membersihkan saluran air dan badan jalan di Desa Teumarem Kecamatan Indra Jaya. Sabtu (20/10/2018).

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih agar tidak menimbulkan bibit penyakit serta mengantisipasi terjadinya genangan air jika musim hujan tiba.

“Kita bersama masyarakat hari ini mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan perumahan warga di Desa Teumarem Kecamatan Indra Jaya. Kita ajak mereka agar selalu peduli kepada kebersihan lingkungan.“ Kata Danposramil Indra Jaya Serka Kemas Tamzil.

Bukan hanya kaum bapak – bapak tapi  kegiatan gotong royong ini turut dihadiri oleh ibu – ibu. Mereka bersama – sama membersihkan badan jalan dan saluran air yang berada ditengah pemukiman warga ini. Sampah dan rumput yang selama ini mengotori tempat itu dibersihkan seluruhnya.

“Masyarakat sangat antusias dalam kegitan gotong royong ini. Kedepan mari kita sama – sama menjaga kebersihan lingkungan ini demi kepentingan bersama, kita adakan gotong  royong secara rutin. “ Ujar Serka Kemas Tamzil.

Exit mobile version