Satgas TMMD Kodim 0102/Pidie Laksanakan Olah Raga Bersama Sebagai Sarana Komsos

Pidie Jaya – Personel Satgas TMMD ke 103 Kodim 0102/Pidie laksanakan olahraga bersama dengan bermain sepak bola bersama para pemuda di lapangan bola desa Kumba Kec. Bandar Dua Kab. Pidie Jaya. Minggu (21/10).

Perlu diketahui TMMD reguler ke 103 Kodim 0102/Pidie melaksanakan kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Salah satu sasaran non fisik tersebut yaitu  kegiatan olahraga bersama sekaligus kegiatan komunikasi sosial (Komsos) tentang bahaya narkoba.

Menurut Dansatgas TMMD Kodim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino S.E. menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama merupakan salah satu cara untuk mendorong para pemuda setempat untuk dapat mengembangkan bakat dan berprestasi di bidang olah raga sekaligus sarana Komsos tentang bahaya narkoba.

“Hal ini merupakan kegiatan pendahuluan sebelum kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba yang akan dilaksanakan oleh Kodim Pidie berkerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Pidie Jaya pada awal bulan November mendatang”.Tutup Letkol Arm Wagino S.E.