Dukung Survei Akreditasi Puskesmas Lhok Kruet, TNI dan Polri Ikut Gotong Royong

Aceh Jaya – Personil Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya bersama personil Polsek Sampoiniet melaksanakan kegiatan gotong royong di pekarangan Puskesmas Lhok Kruet Kecamatan Samponiet, Aceh Jaya, Selasa ( 23/10/2018 ).

Kegiatan pembersihan pekarangan bangunan Puskesmas ini dalam rangka menyiapkan kegiatan survei akreditasi puskesmas yang akan dibuka pada Kamis ( 25/10 ) oleh tim survei dari kementerian kesehatan.

Pantauan di lokasi personil TNI/Polri melakukan pembersihan pada bagian halaman Puskesmas setempat, rumput dan sampah yang berada dilokasi tersebut diangkat seluruhnya, selain itu batu maupun material bangunan lainnya yang belum terpakai dirapikan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari Koramil 02/Lhok Kruet terhadap pelaksanaan survei akrediatsi ini dengan harapan tim yang bertugas dapat memberikan penilaian yang baik.

“ Personil Koramil 02/Lhok Kruet bersama Polsek Sampoiniet bergotong royong dipuskesmas Lhok Kruet untuk menyambut kegiatan survei akreditasi yang akan dibuka pada 25 Oktober 2018 mendatang, kita mendukung sepenuhnya agar Puskesmas kita ini dapat penilaian yang baik dari tim survei kementerian kesehatan “ kata Kopda Iswadi.