Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Gotong Royong

Aceh Singkil – Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil, Serda Doni bergotong royong bersama masyarakat di rumah salah satu warga yang sedang mengadakan acara hajatan di Desa Silatong Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (24/10).

Sebagai seorang Babinsa, selain melaksanakan tugas pokok yang sudah diatur sesuai program kerja juga menciptakan rasa kebersamaan dalam kehidupan masyarakat desa agar terciptanya rasa persatuan dan kesatuan.

Salah satu kegiatan  yang di lakukan oleh Serda Doni adalah langsung turun tangan dan mengajak masyarakat untuk membantu pendirian tenda dirumah salah satu warga yang akan melaksanakan Hajatan di rumah Bapak Samin Berutu.

 “Budaya gotong royong harus tetap kita jaga sebagai jati diri bangsa Indonesia dalam menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjalin kebersamaan yang kokoh agar terwujud ketahanan wilayah,” ucap Serda Doni.

Sementara itu,  Bapak Samin Berutu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan karena dengan keikhlasan hati sudah membantu kami bersama masyarakat dalam acara hajatan dirumah kami,” tutur Bapak Samin.