Dansatgas Tinjau Lokasi TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar

Meulaboh – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) progam TMMD ke 103 Kodim 0105 Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd melakukan kunjungan ke lokasi kegiatan untuk memastikan penerapan program berjalan baik dan sesuai perencanaan, Selasa (23/10/18).

Kedatangan Dansatgas yang juga Dandim 0105 Aceh Barat tersebut didampingi oleh Pasi Ter Kodim setempat, Lettu Inf. Hendra Saputra serta Masyarakat harus menyeberang sungai menuju titik lokasi pembuatan jalan sepanjang 6,5 KM.

Tanpa menghiraukan kondisi alam, dengan bermodal semangat dan tekat, Dansatgas bersama Masyarakat harus basah kuyup bersama sama menuju lokasi pembukaan ruas jalan baru, lantaran di daerah tersebut hujan.

Lokasi pembukaan jalan 6,5 KM di yang terletak desa Antong, yakni merupakan salah satu desa terpencil di Kabupaten Aceh Barat, adanya TMMD diharapkan dapat memberikan dampak baik dalam percepatan pembangunan.

“Mudah mudahan dengan adanya pembangunan jalan dari TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar nantinya dapat di manfaatkan oleh Masyarakat yang mayoritas bertani dan berkebun,” kata Dansatgas.

Jalan yang sudah diterobos dan di ratakan saat ini sudah mencapai 4,5 KM, sedikit lagi mungkin akan selesai apabila keadaan memungkinkan dan hambatan tidak ada selama pelaksanaan.