Komsos Nasi Bungkus, Ala Dansatgas TMMD bersama Warga Gampong Kumba

Pidie Jaya – Disela – sela aktifitas dan kesibukannya dalam mengawasi pelaksanaan program TMMD ke 103 Kodim 0102/Pidie, Dansatgas TMMD Letkol Arm Wagino SE menyempatkan untuk berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makan siang dilokasi penerobosan jalan program TMMD Ke 103 Kodim 0102/Pidie. Selasa,  (23/10/2018).

Dalam rangka menjalin kebersamaan dan keakraban setelah melaksanakan beberapa kegiatan yang pastinya menguras banyak tenaga, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Gampong Kumba menikmati makan siang bersama sambil beristirahat.

Dansatgas TMMD Letkol Arm Wagino SE yang hadir ditengah – tengah istirahat siang tersebut sambil menikmati sebungkus nasi sembari bercanda kepada masyarakat menyampaikan terimakasih baik kepada Anggota Satgas maupun masyarakat.

Guna tetap menjaga moril Prajurit dan semangat masyarakat, Dansatgas menyampaikan walaupun terdapat hambatan dalam proses pengerjaan penerobosan jalan sejauh 4 Km dan lebar 9 meter yang menjadi target sasaran fisik dalam Program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0102/Pidie.

“Saya yakin dengan semangat pantang menyerah personel satgas TMMD di bantu dengan masyarakat Gampong Kumba yang senantiasa ikut aktif membantu untuk bersama-sama menyelesaikan target tersebut”. Tegas Letkol Arm Wagino SE.

Saat ini pengerjaan penerobosan jalan sudah mencapai titik 2,5 KM artinya sudah separuh jalan yang di capai, dengan sisa waktu yang ada didukung semangat kerja keras Personel satgas dan Masyarakat,  Dansatgas sangat yakin sasaran akan selesai dengan tepat waktu.