Kunjungan Kerja Dandim 0117/Atam di Koramil 06/Mpy

Aceh Tamiang-Kunjungan kerja Dandim 0117/Aceh Tamiang Letnan kolonel Inf Deki Rahyusyah Putra. S. Sos, MI. Pol beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny. Luli Ariati kejajaranย  Koramil 06/Manyak Payed. Selasa (23/10/2018).

Dalam acara tersebut Dandim 0117/Atam didampingi ย oleh perwira Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang dan ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam pengarahannya Dandim0117/Atam menyampaikan kepada seluruh personil Koramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Aceh Tamiang berserta istri dan keluarga agar menghindari penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya.

โ€œKemudian kepada seluruh anggota dan ibu-ibu persit hindari postingan di media sosial ย yang tidak bermanfaat yang bisa merugikan diri sendiri dan keluargaโ€.

Lanjut Dandim, saya menghimbau kepada seluruh ibu-ibu persit Koramil 06/Manyak Payed agar bisa mengatur keuangan rumah tangga sesuai dengan kemampuan gaji dan pendapatan suami serta hindari kebiasaan hidup yang komsutif.

โ€œSaya berharap dukungan istri dalam pelaksanaan tugas suami sehari-hariย  dan jaga kekompakan dan keharmonisan rumah tanggaโ€. Tutup Letkol Inf Deki.