Anggota Pos Ramil Jeumpa Bantu Warga

BIREUEN – Dapur rumah warga yang rusak akibat tanah longsor di akibatkan derasnya hujan pada Senin malam 22 Oktober 2018 kemarin, dapur rumah milik Rohani Umar ( 47 ) yang berada di Desa Blang Rhum, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen. Dengan dibantu jajaran Pos Ramil Jeumpa bersama warga  menggelar karya bakti membersihkan dan pembongkaran dapur rumah yang terkena longsor tersebut. Rabu (24/10/18).

Danpos Ramil Jeumpa Pelda Saipul mengatakan, hari ini kami bersama warga masyarakat menggelar karya bakti membantu masyarakat yang terkena bencana longsor yang terjadi kemarin malam.

Menurutnya, kegiatan ini selain bertujuan membantu warga juga merupakan wujud kepedulian TNI kepada Rakyat karena Kemanunggalan TNI Rakyat, Bersama Rakyat TNI Kuat, oleh karena itu TNI selalu terdepan ketika ada kegiatan sosial seperti membantu korban longsor.

 “Saya minta semua warga harus waspada dengan kondisi cuaca saat ini, terutama warga yang rumahnya rawan terjadi longsor, dan jangan lupa melapor ketika terjadi longsor kepada aparat, baik desa, kecamatan, koramil maupun pihak kepolisian,” jelasnya.

Rohani Umar menyampaikan sangat berterimakasih kepada Anggota Posramil Jeumpa jajaran Kodim 0111/Bireuen dan warga yang sudah rela membantu membersihkan puing bangunan  dapur  yang di akibatkan longsor.