Danrem 012/TU Pimpin Sidang Subpanda Secata PK TNI AD

Meulaboh – Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E selaku ketua panitia penerimaan Secata PK TNI-AD Gelombangย  IIย  Tahun 2018 memimpin langsung pelaksanaan sidang Parade Sub Panda Korem 012/TU kegiatan berlangsung di Aula Makorem 012/TU, Kamis (25/10).

Dari animo Pemuda di wilayah jajaran Korem 012/TU sebanyak 97 orang untuk mengikuti Rik/Uji awal Secata TNI-AD Gel II tahun 2018, sedikitnya 67 orang dinyatakan lolos dalam tahapan seleksi yang telah dilaksanakan sebelumnya dan berhak untuk mengikuti tahapan seleksi di tingkat pusat.

Bagi calon Prajurit yang lulus pada sidang parade ini nantinya akan diberangkatkan menuju Rindam IM untuk memgikuti seleksi tingkat pusat.

Setelah para calon Prajurit mengikuti seluruh tahapan dan rangkaian seleksi tingkat Pusat sesuai rencana pada awal bulan November akan di buka Pendidikan Secata PK TNI-AD Gel II Ta. 2018 di Rindam IM.

Danrem 012/TU menyampaikan kepada panitia seleksi Subpanda Korem 012/TU memiliki tanggung jawab yang berat karena tugas ini adalah merupakan amanah dan kehormatan yang harus dapat di pertanggungjawabkan sehingga dalam pelaksanaan seleksi harus menjunjung tinggi ย faktor objektifitas demi mewujudkan TNI-AD kedepan yang lebih baik.

“Sehingga proses seleksi juga harus dilakukan secara ketat untuk mencari bibit calon prajurit yang tangguh, berkarakter, dan berjiwa patriot”. Tegas Danrem

“Laksanakan kegiatan seleksi dengan cermat, teliti, transparan dan senantiasa memperhatikan ketentuan maupun norma-norma yang telah ditetapkan, hindari kolusi dan nepotisme dalam perekrutan calon prajurit, untuk dapat diperoleh calon prajurit yang berkualitas.” Tutup Danrem.