Brigif 25/Siwah Berikan Bantuan kepada Siswa SD

Lhoksukon – Brigif 25/Siwah berikan bantuan sarana kontak berupa buku tulis dan pulpen.  Sampul buku tulis tersebut berwarna merah putih serta terdapat gambar Pahlawan Aceh, tulisan Aku Cinta Indonesia dan Lambang Kodam Iskandar Muda, kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN)  22 Cot U Sibak yang berada di  kecamatan Lhoksukon Aceh Utara, Kamis(25/10/2018).

Pembagian buku tulis dan pulpen secara gratis kepada siswa dan siswi SD Negeri 22 Lhoksukon  ditanggapi dengan positif oleh para guru di SD Negeri 22 Lhoksukon dan orang tua murid.

 “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Brigif, semoga dengan buku tulis dan pulpen yang dibagikan menjadi motivasi siswa/siswi kami untuk belajar dengan giat sehingga nantinya dapat berprestasi dan berguna bagi bangsa dan negara,” tutur Martah S.pd Wakil Kepala Sekolah.

Danbrigif 25/Siwah  Kolonel Inf Asep Sukarna mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap NKRI yang kita cintai ini, semoga sarana kontak dalam bentuk buku tulis dan pulpen yang sudah kita berikan menjadi motivasi bagi anak-anak generasi penerus bangsa.

Ungkapan Uswatun Khioriah (10) salah satu siswi SDN 02 Cot U Sibak mengaku sangat senang dan bahagia mendapat bantuan buku tulis dan pulpen dari TNI. “Kami sangat senang dan bahagia mendapat bantuan dari bapak Tentara”, ucapnya.