Peringati HUT ke 73 Keuangan Angkatan Darat, Personel Kudam IM Ziarah di TMP

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Keuangan Angkatan Darat (KUAD), yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2018, Personel Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) melaksanakan kegiatan Ziarah bertempat di Taman Makam Pahlawan, Kampung Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jumโ€™at (26/10/18).

Kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kampung Ateuk Pahlawan, Kota Banda Aceh dipimpin oleh Wakakudam IM Letkol Cku Puji Purnomo, yang dalam hal ini mewakili Kakudam IM Kolonel Cku Sugiyarto.

Prosesi pelaksanaan ziarah yang dimulai pukul 08.00 Wib, berlangsung cukup khidmat, dengan diawali penghormatan secara umum kepada arwah para pahlawan, selanjutnya mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga di tiap pusara makam para Pahlawan.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raganya, demi kejayaan negara dan bangsa Indonesia. Dengan mengenang jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Kegiatan Ziarah ini di ikuti oleh Para Paku Satker jajaran Kudam IM, Personil Militer , PNS Kudam IM, Persit Ranting II KU Cabang VI Srendam IM serta para Warakawuri serta Sesepuh Corps Keuangan.