Babinsa Siap Dampingi Petani Dalam Kegiatan Panen Padi

Abdya– Babinsa Posramil 09/Lembah Sabil Serda Zulfikar Dendi melaksanakan pendampingan panen padi milik kelompok tani Roda Pelita  dengan luas lahan 20/h, Desa Padang Kelele, Kecamatan Lembah Sabil, Rabu(14/11/2018).

Babinsa selalu ada untuk rakyat, hal ini terbukti dalam kegiatan panen padi milkn kelompok tani Roda Pelita dengan luas lahan 20/h.

Serda Zulfikar Dendi sebagai Babinsa Desa setempat sudah menjadi tugasnya untuk selalu ada disetiap kegiatan yang ada di desa binaan nya salah satunya adalah membantu warganya  dalam panen padi.

Peran Babinsa ikut serta dalam mensukseskan kegiatan Ketahanan Pangan benar – benar direlisasikan, selain ikut dalam memberikan penyuluhan Babinsa juga ikut mendampingi petani mulai dari proses pengolahan hingga siap panen.

”Saya sebagai Babinsa Desa setempat merasa senang bisa ikut   terjun langsung dalam hal membantu masyarakat pada kegiatan ini, mudah – mudahan dengan eratnya hubungan antara Babinsa dan masyarakat kita kedepannya akan bisa menimbulkan ide – ide cemerlang untuk mensejahterakan masyarakat kita khususnya dibidang pertanian” Kata Serda Zulfikar Dendi.

”Dengan adanya Pak Babinsa ditengah – tengah kami, akan menjadi penyemangat dan motifasi bagi kami dalam meningkatkan perekonimian khususnya dibidang pertanian”, Ujar salah satu masyarakat Desa Padang Kelele.