Sambut HUT Arhanud, Personel Denarhanud-001/CSBY Laksanakan Donor Darah

Aceh Utara- Dalam menyambut HUT Arhanud ke-72, personel Denarhanud-001/CSBY melaksanakan Bhakti Sosial dengan mengadakan kegiatan  donor darah bertempat di Aula Suudil Cholik Detasemen Arhanud-001/CSBY. Kamis, (15/11/18)

Pelaksanaan kegiatan Donor Darah bekerja sama dengan UTD PMI Kota Lhokseumawe yang diikuti oleh Prajurit Denarhanud-001/CSBY, Lanal Lhokseumawe, Pos Marinir Lhokseumawe, Paskhas 239, Satuan Radar 231 Lhokseumawe dan Polres Lhokseumawe beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting BS IV, Jalasenastri Lanal Lhokseumawe dan Pia Ardhya Garini Satrad 231/Lsw.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Detasemen Arhanud-001/CSBY Mayor Arh Fredy Jaguar mengatakan acara ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat melalui kegiatan donor darah dalam rangka menyambut  HUT Arhanud yang ke-72.

“Donor Darah yang di gelar di Markas Denarhanud-001/CSBY ini menargetkan 200 kantong darah yang selanjutnya akan diserahkan dan di simpan oleh PMI Lhokseumawe”. Tutup Mayor Arh Fredy Jaguar.

Kemudian dari pihak PMI diwakili Ketua Tim PMI Lhokseumawe mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Denarhanud-001/CSBY yang telah melaksanakan aksi donor darah, hal ini sangat membantu sesama manusia khususnya yang membutuhkan darah.