Babinsa Koramil 07/Danau Dampingi Sosialisasi Penyakit Kaki Gajah

Aceh Singkil – Dengan adanya kepedulian kesehatan, anggota Koramil 07/Danau Paris Kopda Saut mengajakย  masyarakat desa Sintuban kecamatan Danau Paris untuk mengikuti sosialisasi penyakit kaki gajah.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka program kerja dinas kesehatan dalam menjaga perkembangan kesehatan masyarakat umumnya.

Menindaklanjuti hal tersebut maka Kopda Saut melaksanakan dan mendampingi kegiataan sosialisasi penyakit kaki gajah secara langsung yang dilakukan oleh tim dari dinas kesehatan yang dilaksanakan di desa sintuban kecamatan Danau Paris. Selasa (11/12/2019).

Pelaksanaan mendampingi secara langsung kegiatan sosialisasi ini adalah merupakan salah satu bagian tugas berkesinambungan yang dilaksanakan anggota Koramil 07/Danau Paris untuk mengetahui perkembangan wilayah, situasi dan kondisi desa binanaannya, serta hal tersebut akan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang akan menciptakan TNI akan selalu berada di tengah masyarakat.

” Dengan adanya babinsa yang selalu ada di setiap kegiatan masyarakat, maka akan tercipta suasana yang aman, tentram dan sejahtera bagi seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan danau paris, ” ungkap Kapten Inf Sahidan Danramil 07/Danau Paris.