Kodim 0116/Nara Terima Tim Penilai Lomba Binter

Nagan Raya-Tim penilaian lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tingkat dari Kodam Iskandar Muda mengunjungi Kodim 0116/Nagan Raya di Makodim 0116/Nara Komplek Perkantoran Suka Makmue. Selasa (11/12/2018).

Rombongan penilai terdiri dari,Letkol Arm Kusdi Pabandya Puanter, Mayor Inf Emri Pabanda Bhakti, Letda Inf Bustami dan para Bintara Sterdam IM dan disambut oleh Dandim 0116/Nara, Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.,MM.,iG beserta Perwira Staf Kodim.

Menurut Ketua Tim Penilai, Letkol Arm Kusdi kunjungan dalam rangka melakukan penilaian Lomba Binter, dengan maksud untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program kerja TNI-AD oleh satuan Komando Kewilayahan, yakni Kodim Nagan Raya.

Dalam kesempatan itu Ketua Tim Penilai menerima paparan singkat satuan oleh Dandim di aula Makodim yang dihadiri oleh para Perwira Staf dan Babinsa jajaran Kodim.

“Hal ini bertujuan sebagai sarana kompetisi antar Satkowil tingkat Kodim khususnya dalam penyelenggaraan pembinaan teritorial, baik program maupun non program,” kata Ketua Tim Penilai usai menerima paparan.

Selain itu, lanjut Letkol Arm Kusdi menyampaikan kompetisi tersebut juga berfungsi untuk memperoleh Kodim terbaik, sehingga dapat dijadikan contoh bagi Kodim-Kodim lain.

Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.,MM.,iG menyampaikan apresiasinya terhadap tim penilaian lomba dari Kodam Iskandar Muda yang telah melakukan tugasnya.

“Saat ini sedang berlangsung penilaian oleh tim dari Kodam IM. Kodim Nagan Raya salah satu kontestan pada kompetisi ini,” ujar Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.,MM.,iG.

“Penilaian yang dilakukan dari tim Kodam menjadi suatu masukan serta bimbingan yang menjadikan Kodim Nagan Raya lebih baik lagi kedepannya”.

“Pada penilaian ini, kami minta arahan dan bimbingan dari tim panitia. Penilaian yang dilakukan tim dari Kodam ini akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi kedepan bagi Kodim kami.” Pungkas Dandim.