Kodim Aceh Jaya Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Aceh Jaya – Kodim 0114/Aceh Jaya membagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kodim 0114/Aceh Jaya, Jumat (14/12/2018).

Pembagian paket sembako ini dilakukan serentak oleh seluruh Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama mengatakan bahwa pembagian paket sembako bagi warga kurang mampu ini sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian TNI kepada sesama, selain itu kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang akan jatuh pada tanggal 15 Agustus 2018.

“ Kita bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, ini merupakan bentuk kehadiran kita untuk berbagi kepada sesama. Kegiatan ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Juang Kartika “ kata Letkol Andhie.

“ Paket sembako diantar langsung ke kerumah warga oleh Babinsa kita “ tambahnya.

Menyambut HJK kata Dandim Kodim 0114/Aceh Jaya juga telah melakukan berbagai kegiatan sosial yang dimulai sejak awal Desember 2018 lalu seperti rehab rumah tidak layak huni ( RTLH ), kemudian pembersihan fasilatas umum di desa – desa oleh Babinsa dan warga setempat.

Selain itu Dandim menyampaikan akan menggelar donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupten Aceh Jaya.

“ Tepat pada peringatan Hari Juang Kartika yaitu tanggal 15 Agustus 2018 akan diadakan kegiatan donor darah. Kita akan mendonorkan darah untuk kemanusiaan “ pungkas Dandim.