Peringati Hari Juang Kartika TNI dan Warga Gelar Karya Bhakti

Aceh Jaya – Personil TNI Kodim 0114/Aceh Jaya bersama ratusan masyarakat dari berbagai elemen menyelenggarakan kegiatan Karya Bhakti berupa  gotong royong di seputaran Kota Calang Kecamatan Krueng Sabee, Jumat ( 14/15/18 ).

Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka meperingati Hari Juang Kartika ( HJK ) yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2018.

Beberapa lokasi yang menjadi sektor pembersihan ini meliputi Mesjid Agung Jabal Rahmah Calang, Pemakaman umum Gampong Sentosa, saluran air dan pasar Gampong Blang Calang.

“ Kegiatan pembersihan fasiltas umum ini dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika. Ratusan orang ikut serta dalam gotong royong ini yang terdiri dari TNI, Polri, PMI, Satpol PP, pelajar dan masyarakat sekitar “ kata Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama.

Amatan di lokasi seluruh personil TNI dan masyarakat berpencar melaksanakan pembersihan sesuai dengan sektor yang telah di bagikan.

Disamping itu satu unit truk dari dinas kebersihan Kabupaten Aceh Jaya disediakan untuk mengangkut seluruh  sampah – sampah yang telah terkumpul.