Kodam IM Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Banda  Aceh-Kodam  Iskandar Muda mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M dan Do’a bersama dalam rangka Hari Juang Kartika serta HUT Kodam IM TA. 2018 bertempat di Mesjid Babul Mawaddah Kodam Iskandar Muda. Senin (17/12/18) malam.

Dalam  sambutan  Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko yang dibacakan Kasdam  IM Brigjen TNI A. Daniel Chardin, S.E. menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sarana yang efektif untuk melaksanakan pembinaan mental, karena kegiatan ini terkandung nilai nilai yang positif yang sangat bermanfaat dalam kehidupan kita.

“Selain itu, pada malam ini kita juga melaksanakan kegiatan doa bersama, yang semata-mata sebagai wujud rasa syukur atas pelaksanaan kegiatan Hari Juang Kartika yang  berjalan lancar dan memohon kepada Allah SWT agar dilancarkan kegiatan dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda yang akan  berlangsung pada hari Sabtu (22/12) mendatang”. Pungkas Kasdam IM.

Kemudian dilanjutkan ceramah oleh Ustad H Jamhuri Ramli SQ MA. dengan tema “Bersyukur  karena  Allah telah  menjadikan  kita  umat Nabi  Muhammad SAW”.

Acara diakhiri dengan dzikir bersama dilanjutkan pemberian  santunan  kepada anak yatim  piatu dari  panti  asuhan media kasih dan rumah  yatim  penyantun  Islam.

Turut Hadir dalam acara Kapok Sahli, Irdam, Danrindam, para Asisten, kabalakdam IM, Dandim 0101/BS, pengurus Persit  KCK PD Iskandar  Muda serta  prajurit dan  PNS Kodam  Iskandar  Muda.