Malam Natal, Danrem 012/TU dan Kapolres Aceh Barat Laksanakan Patroli

Meulaboh – Jajaran Korem 012/TU dan Kepolisian Resor Aceh Barat yang di pimpin langsung oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E bersama Kapolres Aceh Barat AKBP H.R. Bobby Aria Praksa,  S.IK. melaksanakan patroli pengamanan malam Natal tahun 2108 di wilayah Aceh Barat, Senin (24/12).

Patroli pengecekan pengamanan Natal tahun  2018 ini dilaksanakan dengan titik kumpul di Kodim 0105/Abar selanjutnya bergerak mengelilingi titik-titik tempat dimana dilaksanakannya perayaan Natal.

Disela-sela Patroli pengamanan Danrem mengatakan pengamanan perayaan natal kali ini baik dari unsur TNI dan Kepolisian telah digerakkan, dengan harapan perayaan malam natal berjalan lancar tanpa adanya ancaman gangguan dan hambatan dari pihak manapun. Untuk menciptakan hal tersebut TNI Polri selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas negara, termasuk dalam hal pengamanan perayaan Natal tahun ini.

Selain itu juga, untuk melihat secara langsung perkembangan situasi di wilayah Aceh Barat dan memantau kesiapan anggota pengamanan Gereja yang sudah di tempatkan, baik dari Anggota TNI maupun dari Kepolisian Aceh Barat guna ketertiban, kelancaran dan keamanan jalannya peringatan Natal tahun ini.

“Masyarakat Aceh Barat ini memiliki rasa toleransi yang baik sehingga harus saling menghormati satu sama yang lain dan semoga pelaksanaan perayaan Natal tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”, Harap Danrem

Turut hadir Dalam kegiatan ini, Kasrem 012/TU, Dandim 0105/Abar, Para Kasi Korem 012/TU, Para Pasi Kodim 0105/Abar, Kapolsek Meurebo serta Anggota TNI dan Kepolisian Aceh Barat.