Prajurit Yonif RK/111 Laksanakan Apel Kesiapsiagaan Perayaan Natal

Tualang Cut-Prajurit Raider Khusus/111 pagi ini melaksanakan apel siaga perayaan hari natal tahun 2018 bertempat di masing-masing kompi yang tersebar di beberapa wilayah meliputi Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. Selasa (25/12/2018).

Danyonif RK/111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol mengatakan sesuai dengan petunjuk Komando Atas pagi ini satuan jajaran Kodam Iskandar Muda Khususnya Yonif Raider Khusus/111 melaksanakan apel siaga Natal tahun 2018.

“Hal ini bertujuan untuk menyiapkan satuan guna memberikan rasa aman kepada saudara kita yang merayakan natal, dan prajurit siap dibutuhkan sewaktu-waktu apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya perayanaan natal, selain itu juga untuk mengecek kesiapan perorangan prajurit dan kelengkapannya”.

“Sebagai satuan tempur tentunya kami akan selalu siapsiaga guna menyikapi situasi perkembangan yang ada di tengah-tengah masyarakat tidak terkecuali pada perayaan natal kali ini”.

“Dengan harapan perayaan natal tahun ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar, direncanakan apel siaga ini akan berlanjut sampai dengan perayaan pergantian tahun baru guna menyiapkan satuan memberikan perbantuan kepada pihak Kepolisian guna menciptakan suasana di tengah masyarakat yang aman dan kondusif”.tutup Danyonif.