Kakesdam IM Pimpin Sertijab Dandenkeslap IM 03.01

Banda Aceh – Kakesdam IM Kolonel Ckm dr Tjatur Winarsanto,Sp.PD memimpin acara serah terima jabatan Dandenkeslap IM 03.01 sekaligus acara pelepasan Personel Kesdam IM di Aula Makesdam IM. Rabu (26/12/2018).

Diketahui acara serah terima jabatan Dandenkeslap IM 03.01 dari Letkol Ckm Alam Panigoran Harahap kepada Mayor Ckm Agus Prayitno.

Selanjutnya Letkol Ckm Alam Panigoran yang sebelumnya menjabat Dandenkeslap IM 03.01 diarahkan jabatan Kainstalwatnap Rumkit Tk.II 01.05.01 Putri Hijau Kesdam I/Bukit Barisan.

Kemudian di Kesdam IM juga dilaksanakan pergeseran personel yaitu Mayor Ckm (K) dr Hasnita ,M.K.M. menjadi Ketua Komite Medik  Rumkit Tk. IV IM 07.02 Mbo Denkesyah IM 04.02 Mbo Kesdam IM dan Kapten Ckm Suyanta sebagai Kasi Kesprev Kesdam IM, kemudian  personel yang dilepas yaitu Letkol Ckm Alam Panigoran dan Kapten Ckm Charles Hariyanto,A.Mk yang akan menjabat sebagai Kasi Yandukkes Kes Kopassus.

Dalam amanat Kakesdam IM Kolonel Ckm dr Tjatur Winarsanto,Sp.PD mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan peristiwa yang biasa terjadi karena merupakan Tour Of Duty dan Tour Of Area yang merupakan tuntutan sekaligus kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel.

“Kesdam IM kedepannya harus senantiasa  dituntut untuk melaksanakan tugas Dukkes dan Yankes kepada satuan jajaran Kodam IM maupun masyarakat umum dengan lebih baik”. Paparnya.

Lanjut Kakesdam, dimanapun para anggota bertugas tetap jaga nama baik satuan yang ditinggalkan maupun di datangi,

Diakhir acara Kakesdam IM Kolonel Ckm dr.Tjatur Winarsanto,Sp.PD mengucapkan selamat jalan dan  selamat melaksanakan tugas yang baru kepada personel pindah satuan maupun yang menjabat jabatan baru di lingkungan Kesdam IM.

Acara turut dihadiri oleh para Perwira,Bintara,Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Kesdam IM dan Rumkit Tk.II IM Kesdam IM.