Bhakti Sosial BMPD Aceh Dalam Rangka Renovasi Musholla Denintel

Banda Aceh-Badan Musyawarah Perbankan Aceh (BMPD) Aceh 2018 mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Renovasi Musholla Denintel Kodam Iskandar Muda bertempat di Lapangan Mako Deninteldam IM. Rabu (26/12/2018).

Perlu diketahui BMPD Aceh yang merupakan suatu wadah perkumpulan perbankan di Aceh khususnya di Banda Aceh baik Bank Pemerintah (BUMN) maupun Bank Swasta yang dikoordinir atau dibawah naungan Regulator perbankan kita yaitu Bank Indonesia Provinsi Aceh.

Bapak Arifin Lubis selaku perwakilan perbankan Aceh dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh personel Denintel dan para anggota perbankan se-Aceh agar membudayakan sedekah dan menyisihkan rezekinya ke jalan Allah SWT salah satunya dengan pembangunan sarana ibadah.

Dalam Kesempatan yang sama Komandan Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), mengucapkan banyak terima kasih kepada BMPD Aceh yang telah memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan renovasi Musholla Deninteldam IM.

‘Semoga dengan bantuan ini dapat menyelesaikan renovasi musholla sehingga dapat digunakan oleh anggota untuk lebih khusuk dalam beribadah”. Pungkas Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han).

Acara Kegiatan Bhakti Sosial BMPD Aceh 2018 juga dihadiri oleh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Deninteldam IM.