Personel Mayonif 115/ML Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Aceh Selatan-Sebanyak 75 orang yang terdiri dari personel Mayonif 115/ML dan masyarakat Ds. Ujung Padang Asahan bersama-sama melaksanakan kegiatan Gotong Royong bertempat di Masjid Baitul Hannan, Ds. Ujung Padang Asahan, Sabtu (05/01/2019).

Kegiatan Gotong Royong di Masjid Baitul Hannan dipimpin langsung oleh Geuchik Ds. Ujung Padang Asahan, Tgk. Hamdani yang dibantu oleh personel Mayonif 115/ML agar pembangunan Masjid Baitul Hannan cepat direnovasi dan dapat digunakan.

Dengan menggunakan alat seadanya terdiri dari cangkul, sekop dan troli tidak dapat mengurangi semangat personel Mayonif 115/ML dan warga Ds. Ujung Padang Asahan dalam menimbun pondasi bangunan baru Masjid Baitul Hannan yang menjadi sasaran utama dalam kegiatan Gotong Royong ini.

“Dengan adanya bantuan dari Personel Yonif 115/ML ini masyarakat Ds. Ujung Padang Asahan sangat terbantu serta diharapkan pembangunan renovasi Masjid Baitul Hannan dapat diselesai tepat waktu sehingga dapat digunakan bersama-sama “, ujar Tgk. Hamdani.

Prajurit TNI adalah Prajurit yang membantu masyarakat dalam kegiatan apapun agar dapat mengakrabkan dan mengharmoniskan TNI bersama masyarakat merupakan ciri utama dari Prajurit TNI diutarakan Danyonif 115/ML, Mayor Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M. Tr (Han) kepada Prajuritnya di berbagai macam kesempatan.

“Dalam masa damai ini latihan adalah tugas utama. Tetapi tidak hanya itu, kita juga sebagai Prajurit TNI AD memiliki kewajiban untuk Mengabdi dan Membangun Rakyat dalam rangka memelihara hubungan dan sinergitas khususnya dengan warga dan wilayah sekitar Kesatuan”, pesan Danyonif 115/ML.

Diakhir kegiatan Gotong Royong tersebut Masyarakat dan Personel Yonif 115/ML beristirahat dan menikmati makanan kecil bersama.