Kasrem 012/TU Pimpin Tradisi Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan

Meulaboh – Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M mewakili Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E memimpin acara Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Personel di jajaran Korem 012/TU, bertempat di Lapangan Upacara Korem 012/TU Alue Peunyaring, Rabu (09/01/19).

Diketahui sejumlah 86 orang Anggota akan pindah dan melanjutkan pengabdiannya di kesatuan yang baru yaitu ke Yonif Raider 112/DJ ย dan penerimaan 1 orang bintara yang akan bertugas ke Kodim 0112/Sabang dan 95 orang Tamtama PK TNI AD Gel. 1 Ta. 2018 yang akan bertugas ke Yonif 115/ML dan Yonif 116/GS.

Adapun tujuan dari acara tradisi pelepasan dan penerimaan ini adalah sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa serta pengabdian selama bertugas dan yang akan bertugas di wilayah Korem 012/TU.

Dalam amanat Danrem 012/TU yang dibacakan Kasrem 012/TU menyampaikan perpindahan satuan merupakan suatu hal yang wajar dan sering terjadi, hal ini merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi untuk kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

ย โ€œSelamat Bertugas di satuan yang baru kepada personel yang pindah tugas diharapkan agar tetap menjalin tali silaturahmi kepada para segenap keluarga besar Korem 012/TUโ€. Harap Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M.

Lebih lanjut Kasrem mengucapkan terimakasih dan penghargaanย  yang setinggi-tingginya atas loyalitas dan dedikasi atas pengabdiannya selama berdinas di wilayah jajaran Korem 012/TU.

“Kepada personel baru saya mengucapkan selamat datang dan segera beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan satuannya”. Pungkas Kasrem membacakan amanat Danrem 012/TU.