Pangdam IM Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko memberikan penghargaan kepada prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda yang berprestasi selama tahun 2018. Pemberiaan penghargaan tersebut dilakukan  usai Pangdam memimpin upacara 17 san, bertempat di lapangan Jasdam IM, Neusu Jaya, Baiturrahman, Banda Aceh. Kamis (17/01/19).

Pangdam IM mengatakan, pemberian penghargaan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para prajurit lainnya agar semakin kreatif dalam melaksanakan penggalangan dan Binter di jajaran Satkowil maupun Satnonkowil, sehingga dapat meraih keberhasilan seperti yang sudah para prajurit buktikan.

“ Ini tidak hanya prestasi dan kebanggaan bagi Kodam Iskandar Muda, namun juga merupakan prestasi dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Aceh”, sebut Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko.

Dikatakan Pangdam, prestasi yang telah diraih ini patut disyukur, kemudian Pangdam juga menekankan kepada seluruh prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda agar terus mempertahankan, memelihara dan meningkatkan jaring komsos dan jaring Binter dalam melaksanakan tugas di wilayah masing-masing.

Terakhir Pangdam menekankan kepada seluruh prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda untuk tetap menjaga Netralitas TNI dalam menghadapi pemilu 2019.

“ Hindarkan penggunaan pangkalan militer/satuan dari kegiatan kampanye, terus bersinergi dengan Polri guna mensukseskan Pemilu 2019”, pesan Pangdam IM.

Dalam kesempatan yang sama Pangdam juga memberikan Piala dan hadiah pemenang lomba Ton Tangkas tingkat Kodam IM TA.2018 dan pemenang lomba Ton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya TA.2018 kepada satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, Irdam IM, Danrindam IM, Para Pa Ahli Pangdam IM,  Para Asisten Kasdam IM dan Kabalakdam IM, Danpomdam IM,  Dandim 0101/BS, Para Dansat Jajaran Kodam IM serta Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS segarnisun Banda Aceh.